sekedar info

Sunday 28 June 2015

kiamat 2012

FILM
KIAMAT 2012
MENYESATKAN.

        CERITA INI NYATA DI WAKTU SHOLAT MAGRIB DI MUSHOLA.

                   Pada saat itu saya mau sholat Magrib di mushola dekat dengan rumah ibu angkat saya. Di dalam masjid terdapat seorang mbah kyai/ustad yang sudah tua sedang menjelaskan hakikat Kiamat pada 3 orang anak kecil yang duduk di depannya.
                   Dengan sepengetahuannya Ustad itu bercerita sesuai apa yang ada di hadist dan Al-qur'an sementara anak kecil itu mendengarkan termasuk saya juga.. hehehe...  Dan pada dasarnya yang namanya anak kecil pikirannya masih terlalu polos dan mudah di rasuk.i apapun itu..
                   Setelah selesai menjelaskan ada seorang anak kecil yang bertanya.. "Mbah katanya tadi kiamat itu semuanya mati semua tidak ada yang selamat (dengan nada jengkel), Tapi aku melihat di TV kalau naik pesawat dan perahu itu bisa selamat" ujar anak tersebut.
                  Disampaikan lagi itu semua tidak benar semua akan mati dan akan di hidupkan kembali pada saatnya nanti. Anak satunya bilang " wah gag ah... aku juga liad naik perahu bisa selamat kan perahunya bagus." di situ  mulai Iqhomat dan sholat magrib...
  
       Jadi intinya film yang salah bisa mengakibatkan pendidikan yang salah bagi generasi muda kita..
maka jangan tontonkan film yang salah pada anak kita dan keluarga kita sebelum mulai benar benar mengerti bahwa film itu hanya hiburan semata.

terimakasih
semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment